PhotobucketKarimun, Siasat Kota » Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA ) ke-IV tahun 2012 tingkat Provinsi Kepri berlangsung, Senin (2/7) sekitar pukul 15.30 WIB yang dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H M Sani, di Stadiun Badang Perkasa Tanjungbalai Karimun. (Foto: Ziko)
Karimun, Siasat Kota
Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA ) ke-IV tahun 2012 tingkat Provinsi Kepri berlangsung, Senin (2/7) sekitar pukul 15.30 WIB yang dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H M Sani, di Stadiun Badang Perkasa Tanjungbalai Karimun.

Sebelum dibukanya acara tersebut para kontingen yang berbaris di tenggah lapangan serta tamu undangan yang mengisi tribun Stadiun Badang Perkasa di guyur hujan lebat, namum acara tetap berlanjut.

Ketua panitia pelaksana Kadispora Provinsi Kepri,H Z Dadang pada laporanya mengatakan,  POPDA ke-IV tingkat Provinsi Kepri tahun ini berlangsung selama lima hari, dimulai Tanggal (2/7) hingga (7/7) mendatang.

Acara penutupan akan dilaksanakan  di Gor tertutup dengan pertandingan final cabang Bola Voli dan berikut sepuluh cabang olahraga lainnya yang akan dipetandingkan diantaranya adalah Silat, Renang, Badminton, Bola Basket, Tenis Meja, Tenis Lapangan dan Takraw, kesemua cabang itu akan dilaksanakan dimasing-masing gelanggang olahraga yang telah disediakan panitia.

POPDA ke-IV tingkat Provinsi Kepri tahun ini diikuti sebanyak 778 peserta kontingen diantaranya, Kota Batam 147, Bintan 132, Karimun 149, Lingga 104, Natua 64, Tanjung Pinang 125 dan Anambas 67. Selain itu sebanyak 170 medali yang diperebutkan dimasing-masing cabang olahraga.

Gubernur Kepri H.M.Sani, pada POPDA tahun ini diwarnai dengan pelepasan balon keudara. Dalam penyampainya bahwa kegiatan ini mengandung makna yang mendalam kerena POPDA ini adalah sebagai pembinaan bagi generasi muda se-Provinsi Kepri dan juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama pelajar.

"POPDA ini terdapat banyak cabang olahraga yang dipertandingkan, pada intinya apapun bentuk olahraganya sangat berdampak besar bagi pelajar yang juga sebagai generasi penerus bangsa" ujar Sani.

Sementara itu Bupati Karimun, Nurdin Basirun pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesarnya kepada Pemerintah Provinsi Kepri yang mana telah mempercayai Kabupaten Karimun sebagai tuan rumah pada POPDA ke-IV tahun 2012. ● Ziko/ET-red

Salam Untuk Penggemar "Surat Kabar Siasat Kota"

Mohon kiranya tidak memberikan komentar sekedar ucapan terimakasih atau just say hello. Kami tidak keberatan jika anda memanfaatkan ruang komentar di halaman ini untuk menaikkan rangking website anda di Google/search engine lainnya. Akan tetapi harap anda melakukannya secara elegan, yakni memberikan komentar yang berbobot mengenai Surat Kabar Siasat Kota.
Terimakasih atas perhatiannya.

Efrizal Tanjung
http://siasatkota-kepri.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar