SIASAT KOTA
Edisi 115 - 16 Mei


Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Karimun
Serahkan Paket Sembako
Karimun, Siasat Kota
Pembangunan merupakan manifestasi dari upaya pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. pemerintah dalam hal ini merupakan pemilik kebijakan dalam merumuskan dan melaksanakan program-perogram pembangunan.

"Organisasi Pejuang Siliwangi Indonesia merupakan organisasi kemasyarakatan yang telah cukup lama menjadi mitra pemerintah dalam membantu  dan mengawal terlaksananya pembangunan secara nasional, Pejuang Siliwangi Indonesia telah memiliki program-program oraganisasi yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat."ujar Efrizal Tanjung Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Karimun ketika ditemui di Sekretariatnya. (11/5) lalu.

Efrizal Tanjung mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian APINDO beserta DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Karimun kepada mastarakat khususnya janda-janda tidak mampu.

"Mudah-mudahan apa yang APINDO Kab. Karimun berikan dapat menjadi manfaat bagi masyarakat khususnya janda-janda tidak mampu, sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara APINDO dan DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Karimun serta warga /masyarakat." katanya.

Program tersebut dilaksanakan setiap bulan oleh APINDO dan panitia pelaksana dari DPC Pejuang Siliwangi indonesia Kabupaten Karimun, Dengan jumlah sepuluh paket setiap bulannya dan telah dilaksanakan selama sembilan bulan.

"Program tersebut bertujuan untuk mewujudkan sistem dan iklim kerja yang produktif guna memacu semangat motivasi kerja secara optimal dalam upaya pemberdayaan organisasi yang saratdengan sentuhan wacana social, sebagai kelompok kepentingan-artikulatif yang dalam bentuk fungsi, peran program dan kegiatan beserta strateginya dalam bentuk metode/tekhnik, proses mekanismenya yang relevan dalam dengan makna aspiratif, responsif, respresentatif, dan akuntabilitatif serta agar mitra kerjasama pemerintah dan organisasi berjalan dengan sistem yang diseleraskan dengan program-program pemerintah." ungkap Efrizal Tanjung.

Harus diakui dengan begitu banyaknya program yang direalisasikan membuat beberapa program lainya terbengkalai atau bahkan tidak tersentuh sama sekali. Dengan itu Pemerinyah semestinya mampu memanfaatkan sumber-sumber daya yang dapat menjadi bagian dan membantu terlaksananya program tersebut. Sumberdaya tersebut bisa merupakan pihak swasta, badan usaha serta organisasi masyarakat maupun kepemudaan. 
                                                                                                                                   ● TIM        

Salam Untuk Penggemar "Surat Kabar Siasat Kota"

Mohon kiranya tidak memberikan komentar sekedar ucapan terimakasih atau just say hello. Kami tidak keberatan jika anda memanfaatkan ruang komentar di halaman ini untuk menaikkan rangking website anda di Google/search engine lainnya. Akan tetapi harap anda melakukannya secara elegan, yakni memberikan komentar yang berbobot mengenai Surat Kabar Siasat Kota.
Terimakasih atas perhatiannya.

Efrizal Tanjung
http://siasatkota-kepri.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar