200 x 200Karimun, Siasat Kota » Kegiatan yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun bersama Masyarakat khususnya kecamatan Karimun di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Kamis (5/7) sekitar Jam 09.00 dengan tema "Penguatan Jaringan Masyarakat Anti Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)".

(Photo: Ziko)

Karimun, Siasat Kota
Kegiatan yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun bersama Masyarakat khususnya kecamatan Karimun di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Kamis (5/7) sekitar Jam 09.00 dengan tema "Penguatan Jaringan Masyarakat Anti Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)"

Pada kegiatan tersebut bertujuan untuk memberantas kasus korupsi, guna tercapainya pembangunan yang lebih maju dan sejahtera di Kabupaten Karimun.

Berdasarkan keterangan Kasi Intel Kejari Karimun, Hasbi Kurniawan kepada Siasat Kota, Kamis (5/7), acara tersebut dilaksanakan dalam rangka sosialisasi dan penyuluhan pemantapan sistem antara Kejari dan Masyarakat Karimun.

"Disini kami memberikan pendidikan dan pemahaman tentang kasus korupsi, kolusi dan nepotisme baik secara Nasional maupun yang terjadi di Karimun, selama ini masyarakat hanya tahu tentang kasus korupsi tetapi tidak tahu bagaimana cara proses yang harus dilakukan" ujar Hasbi disela kegiatan itu.

Suatu contoh, Kejaksaan Negeri Karimun beberapa waktu yang lalu telah menangkap Ketua KPU Karimun, Zulkifli dan Komisionernya, Darman Munir terkait kasus korupsi dana hibah. Kasus tersebut telah dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau. ● Ziko/ET-red

Salam Untuk Penggemar "Surat Kabar Siasat Kota"

Mohon kiranya tidak memberikan komentar sekedar ucapan terimakasih atau just say hello. Kami tidak keberatan jika anda memanfaatkan ruang komentar di halaman ini untuk menaikkan rangking website anda di Google/search engine lainnya. Akan tetapi harap anda melakukannya secara elegan, yakni memberikan komentar yang berbobot mengenai Surat Kabar Siasat Kota.
Terimakasih atas perhatiannya.

Efrizal Tanjung
http://siasatkota-kepri.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar