Photobucket
Batam, Siasat Kota » Untuk pendaftaran siswa baru secara online baik untuk SD, SMP dan SMA di Kota Batam, dilaksanakan 2-5 Juli 2012. Pendaftaran berlaku hanya untuk tiga hari, dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB.

(Muslim Bidin)
Batam, Siasat Kota
Untuk pendaftaran siswa baru secara online baik untuk SD, SMP dan SMA di Kota Batam, dilaksanakan 2-5 Juli 2012. Pendaftaran berlaku hanya untuk tiga hari, dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Muslim Bidin ketika dikonfirmasi Siasat Kota, Senin (02/07) mengatakan, selain di sekolah pendaftaran juga dilayani di tiga pusat perbelanjaan yaitu Kepri Mall, BCS Mall dan SP Plaza Sagulung yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Batam.

"Kami menggunakan sistem rangking, jadi yang memiliki nilai UN tertinggi yang akan lolos" paparnya.

Lebih lanjut Muslim mnjelasakan untuk siswa SMP dan SMA yang dinyatakan tidak lolos pada sekolah pertama, bisa dimasukkan ke sekolah berikutnya berdasarkan rangking sekolah. Sementara itu khusus untuk jurusan SMK berbeda, ada tiga jurusan yang ditawarkan kepada calon siswa baru misalnya jika tidak lolos di jurusan A alternatifnya masih ada dua jurusan lagi.

"Calon siswa baru untuk SMP, SMA dan SMK hanya membawa copian ijazah dan surat keterangan hasil ujian (SKHU), sedangkan SD cukup bawa akta kelahiran asli" pungkas Muslim mengakhiri. Ziko/ET-red 
 

Salam Untuk Penggemar "Surat Kabar Siasat Kota"

Mohon kiranya tidak memberikan komentar sekedar ucapan terimakasih atau just say hello. Kami tidak keberatan jika anda memanfaatkan ruang komentar di halaman ini untuk menaikkan rangking website anda di Google/search engine lainnya. Akan tetapi harap anda melakukannya secara elegan, yakni memberikan komentar yang berbobot mengenai Surat Kabar Siasat Kota.
Terimakasih atas perhatiannya.

Efrizal Tanjung
http://siasatkota-kepri.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar