Photobucket
Batam, Siasat Kota » Sejumlah tempat wisata di Batam seperti Jembatan I,II,III,IV Barelang serta pantai yang ada didaerah Galang mulai ramai dipadati pengunjung menjelang liburan sekolah. 

(Jembatan Barelang, Batam)
Batam, Siasat Kota
Sejumlah tempat wisata di Batam seperti Jembatan I,II,III,IV Barelang serta pantai yang ada didaerah Galang mulai ramai dipadati pengunjung menjelang liburan sekolah. 

Jumlah pengunjung di beberapa tempat wisata di kawasan Barelang mengalami lonjakan. Adapun tempat wisata yang sering dikunjungi adalah Jembatan I Barelang, Pantai Melur dan Pantai Seranggon.


Salah seorang pedagang Buah Naga yang berjejer disamping jembatan tersebut, Rabu (05/07) sekitar pukul 17.00 WIB, Udin kepada Siasat Kota mengatakan  peningkatan pengunjung wisata di jembatan dan pantai sudah mulai ramai sejak awal Juni ini. Dan menurutnya biasanya pengunjung terus meningkat sampai Juli nanti.

“Peningkatan pengunjung wisata itu mencapai 30 persen dari sebelumnya, lokasinya terdiri dari Jembatan I, II, dan Jembatan III serta di pantai-pantai, lumayan juga pemasukannya” terang Udin.

Awak media ini terus menelusuri dilokasi wisata, setidaknya ada 6 bus yang ditumpangi pengunjung untuk berziarah ke makam Vietnam, letaknya sebelah kiri menuju jembatan V Barelang. ● Ziko/ET-red



Salam Untuk Penggemar "Surat Kabar Siasat Kota"

Mohon kiranya tidak memberikan komentar sekedar ucapan terimakasih atau just say hello. Kami tidak keberatan jika anda memanfaatkan ruang komentar di halaman ini untuk menaikkan rangking website anda di Google/search engine lainnya. Akan tetapi harap anda melakukannya secara elegan, yakni memberikan komentar yang berbobot mengenai Surat Kabar Siasat Kota.
Terimakasih atas perhatiannya.

Efrizal Tanjung
http://siasatkota-kepri.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar