PhotobucketKapal Pengangkut BBM Ilegal beserta muatan milik Amin diamankan.


Hukum sebagai Panglima dibuktikan oleh pihak Kepolisian dengan menangkap dan mengamankan kapal bermuatan puluhan ton yang berisi bahan bakar minyak (BBM) Ilegal jenis solar bersubsidi yang diduga milik Amin, Rabu, (30/11/2011), Jam 00 WIB.



Edisi 129 - 5 Desember 2011
Karimun, Siasat Kota
Hukum sebagai Panglima dibuktikan oleh pihak Kepolisian dengan menangkap dan mengamankan kapal bermuatan puluhan ton yang berisi bahan bakar minyak (BBM) Ilegal jenis solar bersubsidi yang diduga milik Amin, Rabu, (30/11/2011), Jam 00 WIB.



Kapal yang bermuatan BBM Ilegal bersubsidi tersebut ditangkap diwiliyah perairan Meral Karimun oleh Derektorat Reserse dan Kriminal (Direskrim Polda Kepri) dan kini diamankan  di Pos Polisi Airud (Polairud) Kolong Bawah untuk dijadikan barang bukti.

Kapolres Karimun, AKBP Benyamin Sapta T Sik melalui Kasad Polairud AKP Adi Warman membenarkan adanya penangkapan kapal yang bermuatan BBM Ilegal bersubsidi. Menurut Adi Warman kapal tersebut ditangkap diperairan meral, berdasarkan informasi dari masyarakat dan kini kapal beserta muatannya BBM Ilegal bersubsidi diamankan, ujar Adi Warman.

Menurut sumber yang dihimpun oleh Siasat Kota, penangkapan kayu yang berukuran puluhan ton beserta muatanya 4 ton BBM Ilegal bersusidi oleh pihak Kepolisian ini sedang melakukan transaksi pembelian minyak subsidi jenis solar dari SPBB PT. Gas Ekajaya Indotama agen pengecer resmi minyak solar  untuk subsidi masyarakat nelayan daerah Meral Karimun, kata Nara sumber kepada wartawan koran ini.

Menelusuri pantauan wartawan koran ini di TKP atau lokasi SPBB terapung milik PT. Gas Ekajaya Indotama agen resmi pengecer bahan bakar jenis solar di daerah perairan meral karimun kini telah diberi garis policeline oleh pihak aparat kepolisian.  

Kasus penangkapan kapal BBM Ilegal beserta muatanya jenis solar yg diduga milik Amin, hingga berita ini dimuat masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan pihak Derektorat Reserse dan Kriminal (Direskrim Polda Kepri).       Efrizal Tanjung

Salam Untuk Penggemar "Surat Kabar Siasat Kota"

Mohon kiranya tidak memberikan komentar sekedar ucapan terimakasih atau just say hello. Kami tidak keberatan jika anda memanfaatkan ruang komentar di halaman ini untuk menaikkan rangking website anda di Google/search engine lainnya. Akan tetapi harap anda melakukannya secara elegan, yakni memberikan komentar yang berbobot mengenai Surat Kabar Siasat Kota.
Terimakasih atas perhatiannya.

Efrizal Tanjung
http://siasatkota-kepri.blogspot.com

1 komentar:

Slots – The Most Fascinating and Most RTP Slot Machines In
There are many ways to play 온라인 슬롯 사이트 slot machines. 파라오 도메인 But while 벳무브 you might like 브라밝기조절 the slots, the games that you're 벳썸

Posting Komentar