PhotobucketM.Taufiq Ketua Fraksi PKS DPRD Karimun.

Absorptansi masyarakat mengenai pernyataan janji yang pernah dituturkan oleh Calon Legislatif  pada saat berkampanye, sangat diharapkan terwujud setelah menduduki kursi Legislatif.


Edisi 125 - 24 Oktober 2011


Karimun, Siasat Kota
Ketua fraksi partai keadilan sejahtera (PKS) DPRD Karimun, M Taufiq beberapa periodik tahun lalu pada saat berkampanye, telah menuaikan ucapan pernyataan janji kepada masyarakat yang bermukim disekitar RT03 RW05 Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat.

Hampir dua tahun sudah M Taufiq menjabat sebagai anggota DPRD Karimun, namun notabenenya dihadapan masyarakat yang pernah diucapkannya sampai saat ini belum juga terlaksana. Dengan demikian masyarakat berpendapat bila janji yang diucapkan oleh yang bersangkutan merupakan strategi kampanye untuk mengambil simpatisan masyarakat saja.

Menurut masyarakat RT03 RW05 yang dimintai pendapatnya oleh Siasat Kota, bahwa M Taufiq telah menyatakan janji, akan membangun jalan menuju Parit Makan tepatnya di RT03 RW05 Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat, sepanjang dua ratus meter (200 M).  Namun kenyataannya hingga saat ini belum terlaksana, kesimpulanya masyarakat merasa dibodohi dengan ucapan janji-janji yang bersangkutan.

Harapan masyarakat Desa Gemuruh Kecamatan Tanjungbatu Kundur kepada M Taufiq, dengan suatu pembuktian yang luhur, agar mengindahkan dan melaksanakan janji-janji yang pernah di ucapkannya.
                                                                                                    Efrizal Tanjung/AS

Salam Untuk Penggemar "Surat Kabar Siasat Kota"

Mohon kiranya tidak memberikan komentar sekedar ucapan terimakasih atau just say hello. Kami tidak keberatan jika anda memanfaatkan ruang komentar di halaman ini untuk menaikkan rangking website anda di Google/search engine lainnya. Akan tetapi harap anda melakukannya secara elegan, yakni memberikan komentar yang berbobot mengenai Surat Kabar Siasat Kota.
Terimakasih atas perhatiannya.

Efrizal Tanjung
http://siasatkota-kepri.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar