PhotobucketPedagang kaki lima (PK5) yang berjualan di sekitar coastal area akan segera ditertibkan, Bupati Karimun H. Nurdin Basirun meminta instansi terkait untuk menata, menjaga keindahan dan kebersihan coastal area.
Edisi 124 - 26 September 2011



Karimun, SIASAT KOTA
Pedagang kaki lima (PK5) yang berjualan di sekitar coastal area akan segera ditertibkan, Bupati Karimun H. Nurdin Basirun meminta instansi terkait untuk menata, menjaga keindahan dan kebersihan coastal area.

“Dalam rapat koordinasi penertiban PKL beberapa waktu yang lalu, Bupati Karimun meminta tim penertiban untuk melakukan sosialisasi kepada PK5 yang masih berjualan di sekitar coastal area, agar menjaga keindahan dan kebersihan,” ucap Kabag Humas Pemkab Karimun, M. Yosli, (11/9) lalu.

Lebih lanjut Yosli mengatakan, jika penerapan sosialisasi telah dilaksanakan namun masih ada pedagang yang membandel, maka Tim terpadu yang terdiri Satpol PP, Disperindag, Dinas Pu, Badan kebersihan dan Pertamanan akan bertindak tegas.
                                                                                                                                 ● Rudy. S

Salam Untuk Penggemar "Surat Kabar Siasat Kota"

Mohon kiranya tidak memberikan komentar sekedar ucapan terimakasih atau just say hello. Kami tidak keberatan jika anda memanfaatkan ruang komentar di halaman ini untuk menaikkan rangking website anda di Google/search engine lainnya. Akan tetapi harap anda melakukannya secara elegan, yakni memberikan komentar yang berbobot mengenai Surat Kabar Siasat Kota.
Terimakasih atas perhatiannya.

Efrizal Tanjung
http://siasatkota-kepri.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar