Photobucket
Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Dasar dan SMP (Dikdas dan SMP) Disdik Kabupaten Karimun, Bakri Hasyim, menjelaskan, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Karimun menemukan sekitar dua persen para guru tidak masuk mengajar pada saat hari pertama masuk sekolah setelah cuti lebaran Idul Fitri.
Edisi 124 - 26 September 2011



Karimun, SIASAT KOTA
Dari hasil inspeksi mendadak (sidak), terdapat 98 persen guru di Kabupaten Karimun yang hadir di sekolah, kemudian untuk dua persen guru yang tidak masuk dikarenakan alasan sakit kata Bakri, disamping itu yang belum mendapatkan tiket kapal arus balik masih berada di luar kota.

  “Untuk lebih jelasnya, guru-guru yang tidak hadir akan kita serahkan kepada masing-masing Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD), mereka akan dipanggil dan diproses serta diberikan sanksi setelah menjalani proses pemanggilan oleh Kepala UPTD di setiap Kecamatan,” ujar Bakri.

Adapun alasan yang dibuat tidak sesuai dengan ketentuan yang sebenarnya, kata Bakri, maka akan kami limpahkan kepada Dinas pendidikan.  ● SNR

Salam Untuk Penggemar "Surat Kabar Siasat Kota"

Mohon kiranya tidak memberikan komentar sekedar ucapan terimakasih atau just say hello. Kami tidak keberatan jika anda memanfaatkan ruang komentar di halaman ini untuk menaikkan rangking website anda di Google/search engine lainnya. Akan tetapi harap anda melakukannya secara elegan, yakni memberikan komentar yang berbobot mengenai Surat Kabar Siasat Kota.
Terimakasih atas perhatiannya.

Efrizal Tanjung
http://siasatkota-kepri.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar