Photobucket
Karimun, Siasat Kota » Lagi-lagi Karimun mengalami kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) yang sangat merugikan masyarakat dan menghambat aktifitas sehari-hari.

(Nurdin Basirun)
Karimun, Siasat Kota
Lagi-lagi Karimun mengalami kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) yang sangat merugikan masyarakat dan menghambat aktifitas sehari-hari.

Berdasarkan pantauan Siasat Kota, SPBU yang berada di Jalan Poros merupakan satu-satunya yang ada di Karimun. Diperkirakan dua hari kelangkaan BBM hingga pada saat kedatangan BBM, dikawasan SPBU itu didatangi masyarakat yang sanggup menanti ber jam-jam untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM) sampai antrian panjang diluar area SPBU.

Atas kejadian kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) tersebut, Bupati Karimun Nurdin Basirun, yang sempat turun kelokasi ketika dimintai tanggapannya oleh Media ini menjelaskan, bahwa terjadinya kelangkaan itu disebabkan lamanya pasokan minyak yang masuk ke Karimun.

"Saya membuka peluang kepada setiap perusahaan yang mau mendirikan SPBU di Karimun, supaya membantu Pemerintah dalam mengatasi kelangkaan BBM. Karena kita tahu sendiri bahwa di Karimun baru ada satu SPBU, sehingga kelangkaan sering terjadi.

Sementara itu dapat dipastikan keluar masuknya kenderaan di Karimun dengan adanya penyeberangan roro. Lebih lanjut Nurdin berharap agar kelangkaan BBM di Karimun mampu diatasi.  ● Ziko/ET-red


Salam Untuk Penggemar "Surat Kabar Siasat Kota"

Mohon kiranya tidak memberikan komentar sekedar ucapan terimakasih atau just say hello. Kami tidak keberatan jika anda memanfaatkan ruang komentar di halaman ini untuk menaikkan rangking website anda di Google/search engine lainnya. Akan tetapi harap anda melakukannya secara elegan, yakni memberikan komentar yang berbobot mengenai Surat Kabar Siasat Kota.
Terimakasih atas perhatiannya.

Efrizal Tanjung
http://siasatkota-kepri.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar