Siasat Kota


Edisi 115 - 16 Mei 2011

Karimun, Siasat Kota
Seorang remaja perempuan tewas dengan sekujur tubuh gosong serta dua luka tusukan senjata tajam di dada. Mayat korban di temukan dalam sebuah pondok kosong di Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing. Kabupaten Karimun, Sabtu (14/5) lalu.

Kepala kepolisian Sektor (Kapolsek) Tebing, AKP Rimsyahtomo di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, korban pertama kali ditemukan seorang anggota Satpol-PP, M. Fahrizal dan warga bernama Arlan sekitar pukul 12. 00. wib.

Rimsyahtomo mengatakan, kedua orang itu sedang melintas di jalan setapak di samping pondok dan melihat sebuah sepeda motor Yamaha Mio berwarna putih sedang parkir di pelataran pondok, "Kedua warga warga itu curiga kemudian mengecek ke dalam pondok. Disana mereka menemukan sesosok tubuh yang tergeletak di lantai dalam keadaan gosong diduga akibat terbakar," ujarnya.

Berdasarkan penyelidikan sementar, korban diduga dibunuh. Hal itu diperkuat dengan penemuan sebilah pisau tanpa gagang di semak-semak samping pondok. Didalam pondok juga ditemukan 2 buah telepon genggam dan 3 kaleng bir merek Carlsberg yang sudah kosong.

Identitas korban di ketahui bernama Ana alias Dewi, kelahiran Selat Baru, Bengkalis, riau dan tinggal di Orari, Kelurahan Sei Lakam, Kecamatan Tanjung Balai Karimun.

 ● Efrizal Tanjung

Salam Untuk Penggemar "Surat Kabar Siasat Kota"

Mohon kiranya tidak memberikan komentar sekedar ucapan terimakasih atau just say hello. Kami tidak keberatan jika anda memanfaatkan ruang komentar di halaman ini untuk menaikkan rangking website anda di Google/search engine lainnya. Akan tetapi harap anda melakukannya secara elegan, yakni memberikan komentar yang berbobot mengenai Surat Kabar Siasat Kota.
Terimakasih atas perhatiannya.

Efrizal Tanjung
http://siasatkota-kepri.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar