PhotobucketKarimun, Siasat Kota » Kebijakan Kepolisian Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karimun tentang peningkatan pelayanan Polisi Lalu Lintas terhadap masyarakat diwujudkan dalam suatu sistem yang terintegrasi

Karimun, Siasat Kota
Kebijakan Kepolisian Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karimun tentang peningkatan pelayanan Polisi Lalu Lintas terhadap masyarakat diwujudkan dalam suatu sistem yang terintegrasi didalam suatu ruangan yang dilengkapi dengan teknologi komputer, ruangan tersebut diberi nama Traffic Management Centre (TMC).

Pada acara tersebut Bupati Karimun, Nurdin Basirun berikut tamu undangan yang turut menghadiri peresmian Kantor Baru Tracffic Manajement Center Karimun dan langsung meninjau hasil kinerja Satuan Lalu lintas, Jum'at (15/6) jam 08.00 WIB, di Polres Karimun.

Pada kesempatan yang sama kepada media ini Bupati Karimun, Nurdin Basirun memaparkan bentuk sistem yang dikerjakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Karimun. “Ini sangat membantu sistem lalu-lintas, TMC juga berbentuk seperti Kamera CC TV yang ada disetiap jalan dan Lampu-lampu peraturan yang ada berbagai tempat yang dilalui oleh Masyarakat Karimun" tutur Nurdin disela acara tersebut.

Sistem tersebut sangat membantu Satlantas tentang peraturan-praturan yang di buat dan mengurangi angka kecelakaan, curanmor dan masih banyak lagi kejahantan-kejahatan yang ada. TMC ini juga terletak di empat titik yang ada di Karimun salah satunya Jalan Nusantara, Jalan A yani, Jalan Sungai Lakam, dan Jalan Sp Temkom berikut TMC ini juga diaktif selama 24 jam.

Tentunya harapan Nurdin Basirun kepada masyarakat Karimun, memahami suatu kesadaran tertib berlalu lintas menekan angka kecelakaan dan Karimun mampu menjadi kota yang tertib berlalu lintas.  Efrizal Tanjung

Salam Untuk Penggemar "Surat Kabar Siasat Kota"

Mohon kiranya tidak memberikan komentar sekedar ucapan terimakasih atau just say hello. Kami tidak keberatan jika anda memanfaatkan ruang komentar di halaman ini untuk menaikkan rangking website anda di Google/search engine lainnya. Akan tetapi harap anda melakukannya secara elegan, yakni memberikan komentar yang berbobot mengenai Surat Kabar Siasat Kota.
Terimakasih atas perhatiannya.

Efrizal Tanjung
http://siasatkota-kepri.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar