SIASAT KOTA
●Edisi 119 - 11 Juli 2011


Karimun, Siasat Kota
Wisnu Wicaksono, Ketua majelis hakim sidang dugaan tambang bauksit ilegal PT. Bukit Merah Indah (BMI) meminta jaksa penuntut umum (JPU) lebih serius dalam sidang perkara di pulau Kas, Kecamatan Durai tersebut. Hal itu disampaikan Wisnu Wicaksono saat memimpin sidang perkara itu di Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun.


Wisnu menyampaikan itu karena JPU meminta waktu lagi untuk membacakan tuntutan mereka terhadap ketiga direksi PT. BMI selaku terdakwa yakni Erfinda (Direktur Utama), Anjas Asmara (Kepala Pengawas Lapangan) dan La Orde (Kepala Tekhnik).

Akibatnya, sidang mengalami penundaan kembali, dengan begitu, penundaan kemaren merupakan penundaan untuk yang ketiga kalinya. JPU meminta waktu hingga Kamis (14/7), mendatang.
                                                                                                                  Efrizal Tanjung                                                                                                                           

Salam Untuk Penggemar "Surat Kabar Siasat Kota"

Mohon kiranya tidak memberikan komentar sekedar ucapan terimakasih atau just say hello. Kami tidak keberatan jika anda memanfaatkan ruang komentar di halaman ini untuk menaikkan rangking website anda di Google/search engine lainnya. Akan tetapi harap anda melakukannya secara elegan, yakni memberikan komentar yang berbobot mengenai Surat Kabar Siasat Kota.
Terimakasih atas perhatiannya.

Efrizal Tanjung
http://siasatkota-kepri.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar